Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel
Header
Home

Inflasi Provinsi NTT Januari 2014

Published in: Artikel |

 

JANUARI 2015 NUSA TENGGARA TIMUR INFLASI 0,61 PERSEN

 

Pada Januari 2015, Nusa Tenggara Timur terjadi inflasi sebesar 0,61 persen dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) sebesar 119,88. Dari dua kota IHK di Nusa Tenggara Timur, Kota Kupang terjadi inflasi sebesar 0,62 persen dengan IHK 120,81 dan Kota Maumere juga terjadi inflasi sebesar 0,51 persen dengan IHK 113,78 persen.

 

 

AUSTRALIA AWARDS SCHOLARSHIP 2016

 

 

Program beasiswa Australia Awards Scholarships tahun 2016 telah dibuka tgl. 1 Februari 2015 dan ditutup tgl. 30 April 2015. CD dan format aplikasi dapat diambil di Resource Center Bappeda Provinsi NTT atau dapat diunduh melalui website: http://australiaawardsindonesia.org/


Pemerintah Amerika Serikat melalui Hibah Compact bertujuan membantu Pemerintah Indonesia untuk mengentaskan kemiskinan melalui pertumbuhan ekonomi. Hibah Compact sebesar 600 juta ini dikelola oleh Millenium Challenge Account-Indonesia (MCA-I) sebesar 600 juta USD selama 5 tahun (2013-2018). Provinsi NTT termasuk dalam 4 Provinsi yang menerima manfaat Hibah Compact dengan target meliputi Kabupaten Sumba Barat Daya, Sumba Barat, Sumba Tengah dan Sumba Timur.

 

Tim MCA-I melakukan kegiatan Sosialisasi Hibah Kemakmuran Hijau khusus untuk jendela (window) 3A, yaitu Hibah Energi Terbarukan untuk skala prioritas komunitas dan komersial serta Hibah Pengetahuan Hijau kemarin (12/1) di Aula G Boeki Bappeda Provinsi NTT. Sosialisasi ini diikuti oleh lima puluhan peserta dari berbagai SKPD tingkat Provinsi NTT, PLN Wilayah Kupang, LSM Lokal, Akademisi dari UNDANA Kupang, dan Pengusaha swasta. Tujuan kegiatan ini antara lain untuk memperkenal hibah energi terbarukan dan pengetahuan hijau untuk menarik minat peserta untuk mengajukan proposal pemanfaatan hibah tersebut. (Sumber : SPADU-KPLI/Florentina Bere Mau)

 

Informasi tentang Hibah Kemakmuran Hijau dapat diunduh disini

Beasiswa Australia Awards

Written by | Published in: Artikel |

Beasiswa Australia Awards menawarkan kesempatan bagi putra/putri Indonesia dan fokus wilayah geogarafis saat ini yaitu, Aceh,Nusa Tenggara Barat,Nusa Tenggara Timur, Papua dan Papua Barat.

Beasiswa ini memberi kesempatan kepada warga negara Indonesia untuk meraih kualifikasi pascasarjana disebuah lembaga pendidikan tinggi di Austarlia. Proses seleksi beasiswa yang kompetitif ini terbuka untuk umum dan menyediakan kesempatan yang sama bagi semua orang tanpa memandang gender, suku dan disabilitas.

Page 1 of 12