Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel
Header
Home

BUKU STANDAR SATUAN HARGA DAN JASA PEMPROV NTT TAHUN 2015

 

 

Buku Standar Satuan Harga Barang dan Jasa (SSHBJ) Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2015 merupakan buku yang berisi pedoman standar satuan harga barang dan jasa yang diperlukan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Peemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk penyusunan RKA maupun DPA Tahun Anggaran 2015.

 

Penyusunan Buku SSHBJ-2015 ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pada SKPD dalam penyusunan RKA dan DPA. Kemudahan dimaksud adalah memberikan standar konsistensi pada masing-masing SKPD dalam menentukan pilihan kualitas dan harga satuan barang dan jasa. Penentuan harga dan jenis barang yang sama pada RKA masingmasing SKPD dapat terarah dan terkendali.

 

Softfile buku sudah tersedia di Pusat Data Pembangunan Provinsi NTT (NTT SATU DATA) atau Unduh Softfile SSHBJ disini :

 

JADWAL PRA DAN MUSRENBANGNAS 2015

Published in: Artikel |

JADWAL PRA DAN MUSRENBANGNAS 2015

 

Sesuai hasil sosialisasi mekanisme Pramusrenbangnas 2015, yang dillaksanakan Bappenas pada tanggal 10 April, maka dapat dilaporkan hal-hal sebagai berikut:

1.      Jadwal pelaksanaan pra dan musrenbangnas tahun 2015 adalah sebagai berikut:

  1.  Rakorbangpus II (15 april);
  2.  Pra Musrenbangnas (16-24 April)
  3.  Pembahasan usulan provinsi NTT dalam Pra (22 April);
  4.  Penutupan Pra Musrenbangnas (28 April);
  5.  Musrenbangnas (29 April).

Tidak dilaksanakan acara pembukaan Pra-Musrenbangnas secara khusus, tetapi langsung dimulai dengan pembahasan kelompok sesuai pembagian region dan sesi pembahasan;

Pelaksanaan Proses perencanaan pembangunan daerah tahun 2016 melalui Pramusrenbang Provinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2015 dengan thema “ Mantapkan Perekonomian Daerah Yang Berdaya Saing, Berbasis Desa/Kelurahan Sesuai Potensi Keunggulan Wilayah Dalam Bingkai NKRI”.

 

Provinsi Nusa Tenggara Timur yang terdiri dari 21 kabupaten dan 1 kota dengan jumlah penduduknya lebih dari 5 juta orang penduduk berdasarkan data BPS tahun 2014, merupakan daerah kepulauan dan provinsi yang berbatasan langsung dengan benua Australia.

Program Beasiswa Swisscontact WISATA merupakan bagian dari kebijakan kerja sama Sekretariat Negara Swiss untuk Bidang Perekonomian (SECO) dan kesepakatan dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia.

Page 1 of 12