Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel
Header
Home

Pelaksanaan Proses perencanaan pembangunan daerah tahun 2016 melalui Pramusrenbang Provinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2015 dengan thema “ Mantapkan Perekonomian Daerah Yang Berdaya Saing, Berbasis Desa/Kelurahan Sesuai Potensi Keunggulan Wilayah Dalam Bingkai NKRI”.

 

Provinsi Nusa Tenggara Timur yang terdiri dari 21 kabupaten dan 1 kota dengan jumlah penduduknya lebih dari 5 juta orang penduduk berdasarkan data BPS tahun 2014, merupakan daerah kepulauan dan provinsi yang berbatasan langsung dengan benua Australia.

Program Beasiswa Swisscontact WISATA merupakan bagian dari kebijakan kerja sama Sekretariat Negara Swiss untuk Bidang Perekonomian (SECO) dan kesepakatan dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia.

Musrenbang RKPD Kabupaten Kota

Written by | Published in: Artikel |

22 Kabupaten/Kota Laksanakan Musrenbang RKPD Tahun 2016

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) kabupaten adalah musyawarah pemangku kepentingan/stakeholder di tingkat kabupaten untuk mematangkan rancangan rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) kabupaten yang di susun berdasarkan kompilasi seluruh rancangan rencana kerja satuan kerja perangkat daerah (Renja SKPD) hasil forum SKPD, dengan keserasian antara seluruh rancangan RKPD dengan merujuk kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

e_MUSRENBANG

Published in: Pde |

Masa entri e-Musrenbang akan berlangsung tanggal 9-18 Maret 2015. Panduan Manual Aplikasi dan Arahan Bappenas untuk pengisian aplikasi e-Musrenbang dapat di-unduh/download di link download dibawah artikel ini, melalui Facebook Resource Center NTT atau langsung ke Subag PDE Bappeda Provinsi NTT.

 

Untuk mendapat Username dan Password, Bappeda Kabupaten/Kota agar segera mengirim nama penanggung jawab di Kabupaten/Kota ke alamat email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dan This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. . Info lebih lanjut bisa menghubungi PDE Bappeda Provinsi NTT atau datang langsung ke kantor pada setiap jam kerja.

 

 

Page 1 of 12