Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel
Header
Home

BAPPEDA NTT - Pameran Pembangunan Tingkat Provinsi  Nusa Tenggara Timur tahun  2018 menampilkan berbagai stand dengan bermacam- macam produk, baik sektor pemerintahan maupun swasta. 

Pelaksana Teknis Kegiatan Pameran Pembangunan/ Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi NTT menuturkan, pameran pembangunan tahun ini menghadirkan beberapa inovasi, serta pameran tahun ini akan mengalami peningkatan baik dari aspek kualitas terutama dalam peragaan materi dalam bentuk data, grafik yang di tampilkan dalam bentuk audio visual.

BAPPEDA NTT - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur memiliki berbagai Unit Pelaksana Teknis(UPT), antaranya Dinas Peternakan, Dinas Pertanian serta Dinas Perikanan Kelautan. Keberadaan UPT tersebut berada dibawah payung dinas terkait yang memiliki tugas dan fungsi mendukung kegiatan teknis dinas serta memberikan kontribusi terhadap kebutuhan masyarakat secara tepat baik waktu, tempat, varietas unggul, jumlah, mutu, penyediaan bibit ternak dalam jumlah yang cukup dalam pemenuhan maupun menunjang akan kebutuhan masyarakat dalam mewujudkan tugas pemerintah melalui dinas terkait dalam mewujudkan pelayanan publik.

BAPPEDA NTT - Rapat Evaluasi tengah tahun Penyerapan APBD dan APBN  Tahun 2018 Kabupaten/Kota se- Provinsi Nusa Tenggara Timur,    tanggal 1 – 2  Agustus 2018 yang dilaksanakan di Kupang, bertempat di Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT. Kegiatan Evaluasi tengah tahun pelaksanaan APBD dan Forum TAPD Provinsi dan kabupaten/kota tersebut  dihadiri oleh Organisasi Perangakat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi NTT, para Sekretaris Daerah/mewakili kabupaten/kota,  serta Bappeda dan OPD terkait tingkat kabupaten/kota Se- Provinsi NTT.

BAPPEDA NTT - Kementerian PPN/Bappenas Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Australia melalui Knowledge Sector Initiative (KSI) akan menggelar Indonesia Development Forum (IDF) pada tanggal 10 – 11 Juli 2018 di Jakarta. IDF 2018 ini mengusung tema “Pathways to Tackle Regional Disparities Across the Archipelago”.

Page 1 of 28