Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel
Header

Beasiswa : Australia Awards Scholarships

Rate this item
(1 Vote)
Written by  | Published in: Informasi Beasiswa

AUSTRALIA AWARDS SCHOLARSHIP

 

Program beasiswa Australia Awards Scholarships tahun 2014 telah dibuka tgl. 1 Februari 2014 dan ditutup tgl. 18 Juli 2014. Keterangan lebih lanjut mengenai beasiswa ini, termasuk format aplikasi dapat diunduh melalui website: http://www.australiaawardsindonesia.org/

Program AIPD seperti tahun-tahun sebelumnya dapat mengajukan daftar nominasi untuk mendapatkan beasiswa Australia Awards Scholarships kendati tidak dapat menjamin bahwa para kandidat yang dinominasikan pasti akan mendapatkan beasiswa tersebut.

 

Kriteria kandidat untuk dapat dinominasikan adalah sebagai berikut:

  • Usia tidak lebih dari 42 tahun sampai pada tanggal penutupan aplikasi;
  • IPK minimum 2.75 dari skala maksimum 4.0 (IPK minimum 2.90 untuk kandidat dari luar sektor sasaran, mitra kunci, dan area fokus geografis DFAT);
  • Untuk aplikasi Master, nilai kemampuan Bahasa Inggris minimum 5.0 dalam IELTS (atau 500 dalam paper-based TOEFL atau 61 dalam internet-based TOEFL)
  • Untuk apliksi PhD, nilai kemampuan Bahasa Inggris minimum 6.0 dalam IELTS (atau 530 dalam paper-based TOEFL atau 71 dalam internet-based TOEFL)
  • Hasil IELTS  atau TOEFL harus terkini (Hasil tes tahun 2013 atau 2014 termasuk terkini.) Hasil tes kemampuan Bahasa Inggris lainnya, termasuk TOEFL Prediction Test tidak diterima.
  • Sudah mempunyai gelar Sarjana untuk aplikasi Master;
  • Sudah mempunyai gelar Master untuk aplikasi PhD; dan
  • Tidak mendapatkan program beasiswa Australia jangka panjang lainnya kecuali mereka telah tinggal di luar Australia selama dua kali dari total waktu mereka tinggal di Australia (Sebagai contoh, mereka yang mendapatkan program beasiswa Australia dan hidup selama dua tahun di Australia tidak dapat mengajukan aplikasi lagi, kecuali mereka sudah tinggal di luar Australia atau kembali ke Indonesia selama empat tahun.)

Usulan nominasi melalui Program AIPD diutamakan untuk para mitra yang selama ini telah bekerjasama atau sangat terkait dengan dengan kegiatan Program AIPD.Jika tidak ada kaitan sama sekali disarankan untuk mengirimkan aplikasi melalui jalur umum atau langsung ke AAS.

Batas akhir pengajuan nominasi melalui Program AIPD adalah 14 Maret 2014 dengan mengisi Format Nominasi (terlampir) dan mengirimkan format yang telah diisi melalui email ke: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau dapat juga disampaikan melalui Tim AIPD di masing-masing wilayah.

Daftar nominasi dari Program AIPD akan diserahan ke AAS pada tanggal 17 Maret 2014. (Sumber : Wira/Aipd)

Read 1392 times
Last modified on Monday, 17 February 2014 02:46