Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel
Header

Beasiswa Studi Singkat di Australia

Rate this item
(1 Vote)
Written by  | Published in: Informasi Beasiswa

 Sustainable Tourism for Regional Growth II

 

BAPPEDA.NTTPROV.GO.ID - Australia Awards Indonesia menawarkan Studi Singkat ke Australia dengan tema: “Pariwisata Berkelanjutan untuk Pembangunan Daerah”

Jika anda tertarik dan mempunyai semangat untuk berkontribusi pada pembangunan ekonomi di Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat and Papua Barat, Australia Awards mengajak anda untuk mendaftar pada program studi singkat ini.

Program Belajar Singkat di Australia ini menawarkan:

  • Lima hari Pre-award workshop di Labuan Bajo (Awal Agustus 2016)
  • Tiga minggu belajar di Australia termasuk: sesi didalam kelas, studi kasus, dan kunjungan lapangan. Visa, uang saku, akomodasi, dan perjalanan akan disediakan. (September sampai Oktober 2016)
  • Dua hari Post-award workshop di Indonesia (Januari 2017)

Setelah belajar singkat di Australia, peserta akan menjadi bagian dari Australia Awards Global Alumni Network dan mendapat akses eksklusif kebeberapa kegiatan istimewa seperti: Kegiatan Peningkatan Profesional dan kesempatan network atau berjejaring sosial.

Untuk mendaftar, peserta harus memenuhi persyaratan dibawah ini:

  • Perwakilan dari/atau bekerja di kantor atau persatuan pariwisata setempat, Pelaku Pariwisata (seperti: travel agent, perhotelan, Perusahaan transportasi dll) dan pemangku jabatan di bidang pariwisata. Atau
  • Lulusan D3 atau S1 bidang pariwisata (atau yang bersangkutan), yang baru selesai kuliah juga disarankan untuk mendaftar

Peserta juga wajib:

  • Menyertakan surat persetujuan/dukungan dari atasan, supervisor atau dosen pada saat kuliah
  • Mempunyai komitmen untuk mempersiapkan dan mengimplementasikan proyek pada masa belajar sebagai bagian dari studi singkat ini.
  • Memiliki KTP daerah setempat (NTT, NTB, dan Papua Barat) dan menjelaskan komitmen yang sudah berjalan demi meningkatkan pembangunan di bidang pariwisata di daerah masing-masing
  • Menguasai bahasa Inggris akan menjadi pertimbangan penting.

Perempuan dan kelompok difabel sangat dianjurkan untuk mendaftar.

Aplikasi anda harus dikirim sebelum 15 Juni 2016.

Untuk infromasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami di: www.australiaawardsindonesia.org, anda juga bisa mengunduh formulir aplikasi diwebsite kami.Silahkan diisi, dicek kembali dan kirimkan ke alamat email kami di: shorttermawards@australiaawardsindonesia.org. (Sumber informasi : Devina Mariskova/Australia Awards Indonesia).

 

Lihat Brosur


Read 822 times
Last modified on Thursday, 05 January 2017 08:16
More in this category: « BEASISWA PRESTASI USAID