Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel
Header
Informasi Beasiswa

Informasi Beasiswa (5)

 Sustainable Tourism for Regional Growth II

 

BAPPEDA.NTTPROV.GO.ID - Australia Awards Indonesia menawarkan Studi Singkat ke Australia dengan tema: “Pariwisata Berkelanjutan untuk Pembangunan Daerah”

Jika anda tertarik dan mempunyai semangat untuk berkontribusi pada pembangunan ekonomi di Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat and Papua Barat, Australia Awards mengajak anda untuk mendaftar pada program studi singkat ini.

BAPPEDA.NTTPROV.GO.ID - Beasiswa PRESTASI (Program to Extend Scholarships and Training to Achieve Sustainable Impacts) adalah beasiswa Pascasarjana tingkat S2 (Master) ke Amerika Serikat. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para Pegawai Negeri Sipil dan swasta untuk mendapatkan pendidikan tinggi di Amerika Serikat pada bidang studi Lingkungan (Kelautan, kehutanan, Pertanian, dan Sanitasi Air); Kesehatan (Kesehatan Ibu, Anak, dan Komunitas, Sistem Kesehatan, Pencegahan dan Kontrol penyebaran penyakit menular bersumber binatang, Sistem Pengawasan dan laboratorium, pengawasan kualitas, produksi dan penyimpanan obat) dan Pendidikan Tinggi (Pelayanan disabilitas, Sains & Teknologi).

Program Beasiswa Swisscontact WISATA merupakan bagian dari kebijakan kerja sama Sekretariat Negara Swiss untuk Bidang Perekonomian (SECO) dan kesepakatan dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia.

AUSTRALIA AWARDS SCHOLARSHIP 2016

 

 

Program beasiswa Australia Awards Scholarships tahun 2016 telah dibuka tgl. 1 Februari 2015 dan ditutup tgl. 30 April 2015. CD dan format aplikasi dapat diambil di Resource Center Bappeda Provinsi NTT atau dapat diunduh melalui website: http://australiaawardsindonesia.org/


AUSTRALIA AWARDS SCHOLARSHIP

 

Program beasiswa Australia Awards Scholarships tahun 2014 telah dibuka tgl. 1 Februari 2014 dan ditutup tgl. 18 Juli 2014. Keterangan lebih lanjut mengenai beasiswa ini, termasuk format aplikasi dapat diunduh melalui website: http://www.australiaawardsindonesia.org/

Program AIPD seperti tahun-tahun sebelumnya dapat mengajukan daftar nominasi untuk mendapatkan beasiswa Australia Awards Scholarships kendati tidak dapat menjamin bahwa para kandidat yang dinominasikan pasti akan mendapatkan beasiswa tersebut.