Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel
Header

BAPPEDA NTT - Program Desa/Kelurahan Mandiri Anggur Merah yang biasa di singkat Program DMAM, merupakan sala satu program pro rakyat melalui kebijakan pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur yang telah berjalan dan telah di implementasi di 22 kabupaten/kota sejak tahun 2011 sampai dengan 2017.

BAPPEDA NTT - Alumni Universitas Australia bekerjasama dengan pemerintah daerah (Bappeda NTT), yang merupakan sala satu project dari Australia Grant Scheme Tahun 2017, menggelar Workshop dengan thema “Brings NTT Knowledge Home “. Kegiatan yang berlangsung selama dua(2) hari, di Kupang 26-27 Oktober 2017 tersebut bertempat di aula G. Boeky, Bappeda NTT, dibuka oleh Kepala Bappeda Provinsi NTT, Ir. Wayan Darmawa, MT.

BAPPEDA NTT - Rapat Paripurna DPR RI telah menyetujui Rancangan Undang-undang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2018 disahkan menjadi Undang-Undang. APBN 2018 yang disepakati mencantumkan target pendapatan negara sebesar Rp 1.894,7 triliun dan pagu belanja negara Rp2.220,7 triliun.

BAPPEDA NTT - Masalah kemiskinan dan kesejahteraan rakyat masih menjadi point utama yang harus menjadi pekerjaan rumah pemerintah. Terutama dari sisi ekonomi dan kehidupan sosial diantaranya tempat tinggal yang layak bagi masyarakat kurang mampu dan tidak mampu. Data Badan Pusat Statistik tahun 2015, jumlah rumah tidak layak huni (RTLH) di Indonesia sekitar 2,51 juta unit dengan rincian 2,18 juta rawan layak huni dan 0,33 juta tak layak huni.

Page 1 of 36