Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel
Header

BAPPELITBANGDA NTT – Pemanfaatn TIK dalam pemerintahan diwujudkan dalam bentuk layanan Electronic-Government (E-Government). Layanan ini meliputi pengolahan data, pengelolaan informasi, sistem manajemen dan proses kerja secara elektronis. Hal ini ditujukan agar pelayanan publik dapat dilakukan secara lebih cepat, lebih baik dan lebih murah, baik secara internal (birokrasi) maupun eksternal (masyarakat). Untuk itu, Pemerintah harus merubah membentuk dimensi baru kedalam organisasi, sistem manajemen dan proses kerjanya.

BAPPELITBANGDA NTT – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Yosef Adrianus Naesoi, membuka kegiatan pameran pembangunan dan hiburan rakyat tingkat provinsi NTT bertempat di lokasi wisata pantai Lasiana Kupang, Rabu, 14/8/2019.

Pameran pembangunan dan hiburan rakyat tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. Kegiatan pameran tersebut berlangsung selama 4 hari,(14/18-8-2019).

BAPPELITBANGDA NTT – Dalam menjalankan target pembangunan daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018-2023 sangat diperlukan dukungan dan kerja sama dengan pemerintah kabupaten kota se-Provinsi NTT.

BAPPELITBANGDA NTT – Pengelolaan keuangan daerah harus dilakukan  dalam suatu system yang terintegrasi yang diwujudkan dalam APBD yang setiap tahun ditetapkan dengan peraturan daerah. Pemerintah daerah bertanggung jawab untuk menjalankan APBD tersebut berdasarkan peraturan perundang undangan yang berlaku pada saat ini.

Page 1 of 44