Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel
Header

BAPPEDA NTT - Prof. Dr. Bagong Suyanto hadir menjadi narasumber Kegiatan Sosialisasi Peta dan Workshop Penyusunan Master Plan/Action Plan Pengembangan Kawasan Pertanian Wilayah Timur Tahun 2018. Acara ini dilaksanakan di Hotel Grand Mega Resort dan Spa Denpasar Rabu (13/2/2018). Dalam pengantarnya Prof. Dr. Bagong Suyanto dengan semangat mengatakan bahwa data dan realitas menunjukkan adanya peningkatan produksi hasil pertanian yang cukup menggembirakan sesuai dengan tekad dan proyeksi pemerintah, namun belum menunjukan perkembangan yang paralel dengan peningkatan kesejahteraan petani.

KORTEKRENBANG 2018

Published in: Artikel |

BAPPEDA NTT -  Koordinasi Teknis Perencanaan Pembangunan (kortekrenbang) Tahun 2018, merupakan rangkaian sinkronisasi dan harmonisasi perencanaan nasional dengan perencanaan daerah dalam rangka pencapaian target pembangunan nasional.

BAPPEDA NTT -Tenun ikat Nusa Tenggara Timur (NTT). Selain dibuat sebagai kain adat masyarakat setempat atau untuk busana pesta, kini kain tenun ikat ini ramai digunakan sebagai bahan  baku aneka kerajinan tangan seperti gelang, tas, hingga topi, usaha tenun ikat tersebut kebanyakan merupakan home industri melalui kaum perempuan. 

BAPPEDA NTT - Program Desa/Kelurahan Mandiri Anggur Merah yang biasa di singkat Program DMAM, merupakan sala satu program pro rakyat melalui kebijakan pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur yang telah berjalan dan telah di implementasi di 22 kabupaten/kota sejak tahun 2011 sampai dengan 2017.

Page 1 of 36