Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel
Header

Forum Konsultasi Publik Penyusunan RPJMD Provinsi NTT 2018-2023

Rate this item
(1 Vote)
Published in: Konsultasi Publik

BAPPEDA NTT - Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) merupakan dokumen rencana resmi daerah untuk mengarahkan pembangunan daerah dalam jangka waktu lima tahun kedepan masa kepemimpinan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih.

Sebagai dokumen rencana yang penting sudah sepatutnya Pemerintah Daerah, DPRD dan Masyarakat memberikan perhatian penting pada : Kualitas proses penyusunan dokumen RPJMD dan pemantauan, evaluasi, review berkala atas implementasinya.

 

Saat ini Bappeda Provinsi NTT sudah menyelesaikan penyusunan Rancangan Awal RPJMD Provinsi NTT Tahun 2018-2023. Salah satu tahap yang penting dalam proses ini adalah memadukan proses politik dan proses partisifatif melalui bottom-up planning, yaitu mensinergikan visi dan misi serta program Kepala Daerah dan Wakilnya dengan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat melalui penjaringan aspirasi/harapan masyarakat (pemangku kepentingan) terhadap program pembangunan daerah Provinsi NTT. Aspirasi masyarakat ini akan menjadi masukan dalam diskusi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJMD Provinsi NTT Tahun 2018-2023 yang akan digelar dalam waktu dekat.

 

Bappeda Provinsi NTT memberikan kemudahan bagi masyarakat NTT dalam memberikan aspirasi/masukan bagi penyempurnaan dokumen tersebut. Softcopy Dokumen Rancangan Awal RPJMD Provinsi NTT Tahun 2018-2023 sudah disiapkan Bappeda Provinsi NTT yang bisa diperoleh di Kantor Bappeda Provinsi NTT, Jalan Polisi Militer No 2 Kupang serta file-download yang dapat dibaca/di-unduh di Website Bappeda Provinsi NTT (www.bappeda.nttprov.go.id). Silahkan baca/unduh melalui link dibawah artikel ini dan memberikan masukan melalui e-mail ke alamat : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. . NTT Bangkit Menuju Masyarakat Sejahtera. (Vn).

 

Unduh disini:

Rancangan Awal RPJMD Provinsi NTT Tahun 2018-2023

 

 

Read 320 times
Last modified on Tuesday, 13 November 2018 00:16