Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel
Header

PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL ESELON III DAN IV BAPPEDA NTT

Rate this item
(0 votes)
Published in: Artikel

BAPPEDA.NTTPROV.GO.ID - Kepala Bappeda Provinsi Nusa Tenggara Timur Ir. Wayan Darmawa, MT, bertindak atas nama Gubernur Nusa Tenggara Timur selaku Pejabat Pembina Kepegawaian Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur pada hari Jumat, 15 April 2016 bertempat di lantai dasar Kantor Bappeda Provinsi Nusa Tenggara Timur melantik dan mengambil sumpah sebanyak 6 orang Pejabat Struktural yang terdiri dari 2 orang Pejabat Administrator (Eselon III) dan 4 orang Pejabat Pengawas (Eselon IV) Lingkup Bappeda Provinsi Nusa Tenggara Timur berdasarkan Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur nomor BKD.013.1/I/64/PK-JS/IV/2016 tanggal 5 April 2016 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Struktural III dan IV di Lingkungan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

Keenam pejabat struktural yang dilantik tersebut adalah Agustinus M. B. P. Fahik, S.IP., MA sebagai Sekretaris Bappeda Provinsi Nusa Tenggara Timur yang sebelumnya sebagai Kepala Bidang PP III Bappeda Provinsi Nusa Tenggara Timur sedangkan Kepala Bidang PP III diisi oleh Liklik W. M. Julius, ST., MT yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Jabatan Kepala Sub Bidang Pelaporan dan Evaluasi Pada Bappeda Provinsi NTT yang sebelumnya dijabat oleh Theresia M. Florensia SE, M.Ec.Dev diganti oleh Melkianus Kebos, SSTP, MT yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Sub Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Daerah pada Bappeda Provinsi Nusa Tenggara Timur, sedangkan Theresia M. Florensia SE, M.Ec.Dev menggantikan Kepala Sub Bagian Program, Data dan Evaluasi pada Bappeda Provinsi Nusa Tenggara Timur menggantikan Yudisthira Yewangoe, M.Comm yang dimutasikan ke Kantor PDE Provinsi Nusa Tenggara Timur. Yohanes Abrianto Kore, SSTP yang merupakan Perencana Muda pada Bappeda Provinsi Nusa Tenggara Timur dipromosikan menjadi Kepala Sub Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Daerah pada Bappeda Provinsi Nusa Tenggara Timur, dan Ambrosius Kodo, S.Sos yang sebelumya staf pelaksana pada BPMPD Provinsi Nusa Tenggara Timur dipromosi menjadi Kepala Sub Bidang Produksi pada Bappeda Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

Gubernur Nusa Tenggara Timur dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kepala Bappeda Provinsi Nusa Tenggara Timur mengharapkan untuk belajar tugas pokok dan fungsi serta memberdayakan diri sebagai pejabat struktural yang dilantik secara bertahap untuk optimalisasi pelaksanaan bidang tugas. Selain itu juga Gubernur Nusa Tenggara Timur mengharapkan Pejabat struktural yang baru dilantik memberi perhatian terhadap beberapa hal yakni : 1) Mendukung pelaksanaan Delapan Agenda Pembangunan Provinsi Nusa Tenggara Timur serta 6 Tekad Pemerintah yakni Provinsi Jagung, Provinsi Ternak, Provinsi Koperasi dan Provinsi Cendana, perikanan kelautan dan pariwisata; 2) Membina kerukunan hidup dan kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan diatas rahmat keragaman budaya, suku, etnis dan agama yang dimilki juga kedamaian hidup dan kerukunan yang terjalin selama ini, sebagai sendi tumbuh kembangnya Nusa Tenggara Timur sebagai New Terithory Tourism di daerah ini; 3) Untuk menjaga kesetiaan, kekompakan di lingkungan kerja dan jagalah kepercayaan ini dengan kejujuran, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas serta kerja ikhlas di lingkungan masing-masing.

 

Pada akhir sambutan Gubernur Nusa Tenggara Timur dengan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur atas nama pribadi dan keluarga, menyampaikan selamat berbahagia kepada saudara-saudara sekalian atas pelantikan tersebut. *** (John Berek/jbe).

 

Read 970 times
Last modified on Tuesday, 19 April 2016 07:57