Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel
Header
Berita dan Event DMAM

Berita dan Event DMAM (2)

Pelaksanaan Rapat koordinasi terpadu Program Anggur Merah tahun 2014 akan dilaksanakan pada bulan Nopember dan Desember tahun 2014 yang akan dilaksanakan di 21 kabupaten dan 1 kota. Mengingat adanya keterkaitan yang sangat erat dari keberadaan Rencana pembangunan jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi NTT 2013-2018, dengan berbagai program yang dilaksanakan selama lima tahun kedepan dan salasatunya Program Desa/Kelurahan Mandiri Anggur Merah, maka Bappeda Provinsi NTT akan menyelenggarakan pelaksanaan Rakor terpadu program Anggur Merah serta sosialisai RPJMD Provinsi NTT 2013-2018 disatukan.

SELEKSI PENDAMPING KELOMPOK MASYARAKAT (PKM)

DESA/KELURAHAN MANDIRI ANGGUR MERAH

 

Kepala Bappeda Kab MalakaBetun (BAPPEDA News) - Pemerintah Provinsi NTT melalui Bappeda Provinsi NTT kembali melakukan seleksi Calon PKM yang akan menjadi pendamping bagi Kelompok Usaha Masyarakat di Desa/Kelurahan Mandiri Anggur Merah Tahun 2014.

Pendaftaran berlangsung sejak tanggal 19-22 November 2013 dan Pelaksanaan ujian seleksi dilakukan tanggal 26 November 2013. Proses ini berlangsung serentak di 22 Kabupaten.

 

Proses Seleksi di Kabupaten Malaka

Jumlah pelamar yang mengikuti ujian seleksi di Betun, ibukota Kabupaten Malaka sebanyak 113 dari total pelamar sebanyak 119 orang. Kepala Bappeda Kabupaten Malaka, Ir. Alfonsius Manek, M.Si beserta staf serta Koordinator Program Desa/Kelurahan Mandiri Anggur Merah di Bappeda Kabupaten Malaka, Marcelinus Nurak, mendukung penuh pelaksanaan seleksi ini mulai dari tahap pendaftaran sampai pelaksanaan ujian. Proses ini merupakan rekrutmen perdana setelah terbentuknya Kabupaten Malaka. (Elvis/Eman).

 

 

INFO TERKAIT :

FLOTIM : JUMLAH CALON PKM DESA/KELURAHAN MANDIRI ANGGUR MERAH MENINGKAT